LA Light Indie Movie terus menciptakan bakat-bakat muda terpendam di bidang film dengan project film pendeknya. Pada 2015 lalu, ada delapan tim yang berhasil lolos seleksi.
Kremov Picture, Black Horse, Kamar produksi, AkindoTV dan Kam-siah Production memilih genre horor. Jaga Image Production, Pop Cinema dan CES Production memilih genre komedi.
Mereka mendapat kesempatan emas untuk dimentori beberapa sineas top di Movie Camp. Di antaranya, oleh sutradara Anggy Umbara, Joko Anwar, Kimo Stamboel dan Fajar Nugros.
Di Movie Camp, mereka bisa mengasah semua minat yang soal film mulai dari penyutradaraan, penulisan script, sinematografi, audio, pencahayaan, editing, scoring, akting dan segala sesuatu yang menyangkut film sampai soal management film.
Setelah melewati Movie Camp, delapan tim itu mendapat modal untuk merealisasikan naskah film pendeknya. Saat ini, proses syuting dan post production telah selesai, dan delapan tim itu sudah siap untuk memamerkan karya-karya mereka ke para pecinta film pendek.
Delapan film pendek yang berjudul Deadline, Eat Love & Laugh, Wawancara, Mitos, Speelwijk, Bye Bye FB Boy, Reportase dan Frequency akan diputar perdana pada 23 Maret mendatang di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, mulai pukul 20.30 WIB. 
Loe pun mendapat kesempatan untuk bisa ikut hadir di premiere delapan film pendek ini. Caranya? Stay tune terus di media sosial La-Lights!