Sebagai aktor dan seniman, Jared Leto bisa dikategorikan perfeksionis. Itu makanya dia punya prinsip jika bicara soal hasil akhir sebuah karya. 

Ternyata aktor yang juga frontman band 30 Second to Mars ini enggak pernah nonton hasil akhir dari film Suicide Squad. Padahal Jared memerankan salah satu karakter villain terkenal dalam dunia superhero.

"Saya pikir dengan menonton film Anda sendiri, itu bisa membuat Anda terlalu sadar akan sebuah proses. Anda menyukai apa yang Anda lakukan dan Anda cenderung mengulanginya, atau Anda tidak menyukainya, dan itu bisa membuat Anda sadar diri. Saya tidak yakin berapa keuntungan untuk saya. Tapi saya membaca naskahnya, jadi saya tahu apa yang akan terjadi,” kata Jared mengungkapkan alasannya.

Jared Leto Nggak Pernah Nonton Penampilannya sebagai Joker

Banyak pro dan kontra tentang gaya Jared Leto membawakan peran Joker. Tak sedikit juga yang membanding-bandingkan penampilannya dengan Heath Ledger, pemeran Joker dari trilogi The Dark Knight garapan Christopher Nolan.

Tapi komitmen Jared untuk peran Joker nggak perlu diragukan lagi. Dia siap membawa tokoh Joker versi baru menjadi salah satu villain yang diingat seperti warisan Heath Ledger.